Sunday 13 November 2011

time to close ilana tan's novel (4 seasson edition)..:'(

Hello!!!!hisashiburidana … ()
Okay…kali ini gw bakal ngasih tau kalian pendapat gw tentang novel terakhir dari seri 4 seasson nya kak liana tan..yaitu….

“SPRING IN LONDON” …


Komentar gw untuk yang pertama kali untuk novel ini adalah..gw suka banget sama sikapnya Danny jo alias jo in ho menghadapi masalahnya Naomi ishida. ♥♥
Sikapnya sangat gentle menurut gw..padahal dia dihadapi masalah yang bener-bener membuat siapapun pasti drop alias terpuruk banget.tapi dia tetap menerima Naomi apa adanya.malahan dia sampai mengalah untuk tidak berhubungan dengan Naomi selama 2 tahun.gw tahu banget,itu pasti susah buat gw untuk gak bertemu dengan seseorang yang bagaikan pulpen,benda yang akan menghias kertas yang kosong menjadi sesuatu yang tak terbayangkan indahnya.. ♪♪ (//∇//)
Oiya,ada juga scene yang lucu di novel ini..yaitu saat si danny ngeliat saudara kembarnya Naomi jalan bareng kazuto(pacarnya..look at winter in Tokyo) dengan begitu bahagia.nah si danny patah hati ngeliat itu,karena dikiranya keiko(saudara kembar Naomi) adalah Naomi..wakakakakakaakakak..salah orang tuh..

Hufftthhh…ini adalah bagian menyenangkan sekaligus menyedihkan..akhirnya sudah semua gw baca novel kak liana tan yang 4 seasson.ada kesan sedih,bahagia.sekarang gw udah gak bisa memperingkatkan yang mana yang di peringkat satu dua dan tiga..karena bagi gw novel summer in seoul,autumn in paris,winter in Tokyo,and spring in London berada di tempat yang sama..yaitu number 1 !!!!

Gw sudah mengirimkan surat untuk liana tan nee-san dan berharap dia membaca blogku ..(beruntung kalo di follow dan di comment.. (^o^)) doakan saja,supaya liana tan nee-san membaca..!!

N.B:thank you for liana tan nee-san..sedikit banyak novel nee-san merubah kehidupan sehari-hariku..but,i'm still waiting your new novel "sunshine becomes you"




0 komentar:

Post a Comment

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment