Thursday 24 November 2011

BAD MOOD~(´・ω・`)

halooo... (´・ω・`)

hufthh..gw bener-bener orang yang tidak bisa diandalkan..
http://www.smileycodes.info

waktu beberapa hari yang lalu,temen gw ulang tahun,dan padahal gua sendiri nganggep dia temen deket gua kan.
nah..pas doi ultah,temen-temen yang lain pada ngucapin doa buat doi dan ucapan selamat..gw dengan begonya cuma bisa ngeliat mereka semua tanpa mau berusaha menggerakan otot mulut gw untuk mengucapkan selamat atau berusaha menggerakan kaki gw mendekati doi..

padahal dalam hati,gua udah mengucapkan banyak doa dan mengoceh memberikan kata-kata mutiara buat doi..tapi yah mau dikata apalagi..mulut gua gak berani buat berbicara..

yah,namanya belum berpengalaman..
gua bener-bener paling gak bisa mengekspresikan sesuatu dalam pikiran gw..mungkin karena itu juga banyak yang akhirnya ngejauh dari gua..hahahahhaha..bena-benar megenaskan..

belum 1 masalah selesai,masalah lain datang..
hari ini ada salah satu temen gua yang lagi galau..wkwkwkwkwk..bahasa gua..

lagi-lagi mulut gw gak bisa bergerak untuk mengucapkan sepatah dua patah kata..
padahal doi suka ngehibur gua kalo gua yang lagi galau..
gua cuma bisa ngeliat doi nangis dan dihibur orang lain..SAKIIT CUYY..!!

yah walaupun gua udah biasa ngerasain kejadian kayak gitu..tetep aja NGENES!!
 ada gak ya,temen yang tanpa berbicara pun dia mengerti apa yang mau diungkapkan gua..hahhahaha..lu semua pasti pada komentar "MANA ADA LAH..KALO ADA JUGA,ITU PASTI DIA BISA BACA PIKIRAN LO BEDON!!!"
http://www.smileycodes.info

N.B:buat temen gw yang lagi galau..maaf ya!ane gak bisa ngehibur apa-apa..gua cuma bisa ngucapin AYO SEMANGAT!!dan kembali menjadi teman gua yang paling cerewet..♪♪ (//∇//)

2 comments:

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment