Sunday 29 January 2012

thankful for my GOD..

(︶︹︺)
BAKA!!ALWAYS BAKA!!

Hahahaha..bener-bener bodoh!bego,idiot,gak berguna!!itulah gue..


Well,”don’t judge by the book”

Pepatah diatas sama sekali gak gw tanggepin sangking bodohnya..
Terjadi lagi!

Niat baik seseorang malah gw kira niat jahat!dengan pikiran bahwa gw adalah yang benar,gw merendahkan doi.sekarang,bahkan gw lebih rendah dari doi.memang dia memiliki sifat yang sangat susah untuk gw terima.tapi,dia hanya ingin berusaha membuat seseorang yang dia dan gw anggap teman baik menjadi lebih baik kehidupanya.


Menjauhinya,mengutuk dirinya,mengejeknya..sudah berates-ratus kali gw lakukan untuknya tanpa menyadari gw lebih buruk dari dia…


“gw Cuma ingin dia mendapat nilai yang lebih bagus saat dia bersama orang yang dia sukai.orang yang dia sebut teman baik”


Kata-katanya kemarin siang membuat semuanya berantakan.pikiran gw kacau untuk sejenak.ada sesuatu yang terasa di dada gw.RASA SAKIT YANG LUAR BIASA!(jangan anggap gw lebay!).lo tau??walau dia menyadari ada yang berbeda dengan sikapku kemarin padanya,dia tetap memajang foto gw di handphonenya.seakan-akan selalu merindukan gw.orang yang selalu merendahkannya.
bahkan,dia orang yang meminta maaf disaat semua kesalahan muncul dari gw..wow,gak tau malu banget gw ya..


Rasanya pingin muntah,pingin segera pergi dari hadapanya.bukan karena mengejeknya.tapi Karena rasa kesal pada diri gw sendiri,rasa malu,dan juga rasa sakit hati.


Gw kira,gw adalah teman yang baik.ternyata gw Cuma orang egois yang selalu memikirkan diri sendiri .DIA CUMA PINGIN MEMPERBAIKI KEHIDUPAN SESEORANG!!KENAPA JUGA GW MERENDAHKANNYA??


Sudah beratus-ratus kali pikiran itu terlintas di benak gw..dan rasa sakitnya gak mau hilang..500 kg air mata yang jatuh dari mata gw pun gak akan sanggup menghapus semua dosa yang udah gw perbuat.


Walau terkesan cengeng,tapi hanya dengan menangis rasa sakitnya menhilang dengan perlahan..


Gw gak tau lagi reaksi apa yang harus gw berikan pada semua orang mengingat gw adalah teman terburuk..

Sudah berapa kali teman-teman yang gw percayai pergi di depan mata gw.ternyata kesalahan ada pada gw.huh..ternyata bukan karena gw gak bisa mengatakan sesuatu yang bagus tentang pikiran gw terhadap seseorang.tapi karena sifat gw yang udah gak bisa di tolerir mereka semua meninggalkan gw.

Gw terima..


Gw mengakui semuanya,dan gw akan menerimanya.


GOD,aku mengakui kesalahanku..kini aku mengerti,kenapa kau tidak KAU berikan orang-orang yang selalu memanggilku dengan sebutan teman.mungkin hal itu,karena agar tidak ada orang lain lagi yang akan sakit hati karenaku.


Ada seorang teman mengatakan padaku,KAU akan memberikan yang terbaik untukku,KAU sangat mengerti segala tentangku.KAU pun mengerti bahwa saat ada orang lain yang sakit hati karenaku,tak ada kata lain yang akan terjadi padaku selain HANCUR.HANCUR karena merasa bersalah setengah mati.


Karena itu,menjauhkan semua orang dariku adalah pilihan yang tepat GOD..terima kasih banyak..


◕‿◕


1 comment:

  1. ;) you've got your mature process, from now, trying tocontrol your feeling, AND I ALWAYS WANNA BE YOUR FRIEND ^^ semangaaat, semua orangkan punya salah hohooo ayo berjuang bareng buat buang jauh-jauh keegoisan diri sendiri >< semngaaaaat my honey :p

    ReplyDelete

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment