Monday 6 February 2012

sunshine becomes you \(^∀^)メ(^∀^)ノ



oke..i've done it..read the new book from my favorite author..
yes,it's ILANA TAN..\(^^)メ(^^)ノ 

gw mau cerita-cerita dikit tentang nih buku..(TENANG!BUKAN SPOILER KOK..)
menurut gw,buku ilana tan yang terbaru ini membuat saya makin takjub dengan kak ilana tan sendiri..BUT untuk pertengahan entah kenapa gw bosen..entah karna gw lagi emang males baca,atau emang ceritanya sendiri kurang menarik..ヽ`、ヽ`ヽ(*o*)>ヽ`、ヽ`シャワー

WEITZZZ..tunggu dulu..!!
gw bilang kan di pertengahan doang..kalo di awal dan akhir,gw emang salut banget sama buku ini..
gw suka ceritanya di awal,apalagi di bagian akhir..dan itu menguras air mata banget ..(walau autumn in paris,lebih deres air matanya..hahahaha..)(‾)


disini,gw menilai karakternya si alex hirano yang menurut gw gak kalah keren sifatnya sama kazuto(tokoh yang bisa dibilang paling gw suka..)
walau,awalnya cuma orang egois yang kekanak-kanakan..entah kenapa dalam sekejap tokoh tersebut berubah menjadi seseorang yang sungguh dewasa,hingga mau mengerti dan dapat menerima semua yang menurut banyak orang sungguh tidak adil bagi doi dan mio clark..(︶︹︺)

sekali lagi,yang gw salutin dari alex dan tara dupont adalah...
MEREKA DAPAT MENERIMA DAN MENGIKHLASKAN SESUATU YANG BANYAK ORANG ANGGAP SANGATLAH TIDAK ADIL.
http://www.smileycodes.info


Dan sekali lagi,ilana tan mampu membuat galau setelah membaca bukunya..okee..saatnya mengingat nasib tara dupont,tatsuya serta alex hirano dan mia clark..o()o

selamat jalan tatsuya serta mia clark..
seseorang yang sangat disayangi tara dupont serta alex hirano..


4 comments:

  1. have you met ilana tan? how old is she?

    ReplyDelete
    Replies
    1. no,i haven't been meet her..i don't know how old is she..sorry :)

      Delete
  2. kamu dapat tanda tangan itu gmna? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya beli pre ordernya novel sunshine becomes you,jadi sebelum di publish di masyarakat,sya udah punya.nah,yang preorder bukunya dapet tanda tangannya kak ilana :)

      Delete

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment