Wednesday 2 November 2011

~MYSTERIOUS PERSON~Σ(゚д゚lll

HAIII!!HALOHA!!BONJOUR~ (゚∀゚)
Kali ini,akan kuperkenalkan seorang yang misterius..
"DIA"benar-benar membuatku penasaran setengah mati ..setiap detik selalu memikirkan dia..
WAKAKAKAKAKAK...no no no..!!orang ini bukan seperti yang lo semua bayangin..dia yang gw maksud bukan cowok yang sedang gw taksir..(seperti di film-film..)


DIA ADALAH.......
ILANA TAN.......♥♥≧▽≦

ya dialah orangnya..
sangking misteriusnya,gw aja gak tau sebenarnya sang penulis novel 4 musim ini seorang perempuan atau laki-laki..
tapi,menurut gw sepertinya dia seorang perempuan ..karena di postcard yang dia bagikan di dalam buku novelnya..terdapat tulisan yang begitu rapih dan ada love,love pink menghias postcardnya.nih udah gw scan postcardnya,biar lo semua bisa ngeliat...

Iyakan??yakan??lo semua juga pasti yakin banget dia seorang perempuan.. ()
Sebenarnya gw telat banget nih demam sama novel ni orang..novel pertama yang dia luncurkan sebenarnya bulan oktober 2006..eh,gw baru mengenal dan crazy about her novel baru sekarang-sekarang ini..hufthh…

Gw jarang banget baca novel,karena sama sekali gak ada gambarnya dan itu terkadang membuat gw pusing.karena itu gw lebih memilih baca komik..
Tapi,sejak gw liat cover novel Ilana tan itu,gw jadi tertarik..nah,pas gw baca novel  yang autumn in paris..
ANCUUUUU!!!!air mata gw kagak bisa berhenti…!!(////)
Baru kali ini gw baca novel sampai lebay begitu..tapi,emang bener..sejak itu,entah kenapa gw jadi suka mikirin ulang cerita novel itu .

dan saat mengingat kembalinya itu yang aneh..masa tiba-tiba gw jadi sedih,padahal sebelum nginget-nginget tu cerita,perasaan gw biasa aja..heran gw!!!=.=

Gw jadi suka ketawa,sedih,dan merasakan semua yang tokoh utama di novel itu rasakan..ckkcckckck..
Karena itulah,gw bener-bener penasaran banget sama orang yang udah buat gw jadi kayak gini..

Arghhhh….gw  bener-bener pingin tahu..karena pas gw browsing di mbah google..sama sekali gak ada petunjuk tentangnya..
GW PENASARAN!!!!

Oke tenang!sekarang ini gw lagi mencari tahu tentang dia dengan segala cara..doakan saya ya!
AJA AJA FIGHTING !!!  GANBATTE NE !!!!◡≦

 

5 comments:

  1. hehehehehe..betul betul betul...
    aku yang tadinya gak suka sama sekali sama novel jadi suka sekarang ..itu bener-bener karena novel 4 seassonnya kak ilana :k: :k:

    ReplyDelete
  2. hahhahha bener banget.
    air mata gue juga jatuh pas baca novelnya yang Autumn in Paris
    :l

    ReplyDelete
  3. hehehehehe...
    tapi ,gw mau nanya..pendapat kalian tentang kematian tatsuya gmna?kalo menurut gw kan,lebih baik salah satu memang harus pergi,supaya gak bikin sakita kedua belah pihak.kalo kalian gimana?kasih pendapat dong..:k:

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak :)
      iseng cari "monsieur fujitatsu" di google, yg keluar ternyata blog ini :D
      Iseng baca postingan dari awal smpe akhir ... Waah,, ternyata yg ngerasa pensaran sma ilana tan nggk cuma aku .. Yg selalu kepikiran siapa sebenarnya dia nggk cuma aku .. Yg jatuh cinta banget sama tatsuya .. Ternyata juga kgk cuma aku :')
      okee.. Walaupun udh 6 tahun lalu :D #plak
      Aku pengen jawab pertanyaan diatas, tentang kematiannya tatsuya ...
      Pertama kali baca, gk terlalu fokus kesitunya sih. Terlalu fokus sama konflik mereka yg bikin nyesek. Terus juga kecewa dan bosen karena setiap baca cerita selalu cowo nya yg mati. Selain itu, ini novel pertama yg buat aku nangis padahal baru bab 9 (lupa bab nya. Cuma inget waktu tara ngajak tatsuya di bar milik ayahnya dan mereka ketemu disana. Dari situ, udh kebaca gimana alur selanjutnya.)
      jadi karena itulah, aku akhirnya menutup novel ini dan memutuskan tidak membacanya lagi.
      Tp yaa taulah. Pada akhirnya aku baca lagi, lagi, dan lagi. Dan akhirnya, nangis lagi, lagi, dan lagi.
      Dan, ketika udh beberapa kali baca. Aku seolah tau, gimana ilana tan buat cerita ini #plaksotoy
      Kalau menurutku, endingnya maksa banget. Karena, yaa .. Cowo mati karena kecelakaan waktu bekerja. Dan, alasan kak ilana tan memutuskan ending yg seperti itu. Karena itu demi tara dan hubungan mereka.
      Bisa ngebayangin kan? Seandainya mereka tetep idup, terus sering ketemu, blm move on, waaah... Tambah nyeseeek gilaa
      Jadi kesimpulanku. Emang novel ini mengharuskan tatsuya meninggal. Bahkan kak ilana tan sepertinya juga nggk tega. Diliat dari gimana dia nggk nyeritain kehidupan tara selanjutnya.
      Okee.. Cuap2 ku kebanyakan :D maapin kak ...

      Delete

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment