Wednesday 16 November 2011

confession..~♪♪ (//∇//)

hari ini di kelas,temen gw (cowok) dengan susah payah menyatakan cintannya di depan anak-anak sekelas kepada seorang cewek..dan hal itu mengingatkan gw tentang pelamaran yang diberikan Jung tae woo kepada Sandy di restoran..(baca Summer in seoul)..(//∇//)
dan gw tadi siang jadi bengong-bengong sendiri membayangkan jung tae woo dan sandy.
tapi tentu aja ada perbedaan antara temen gw ini dengan jung tae woo..
lu bayangin aja,temen gw menyatakan cinta ma ceweknya dengan susah payah,sampai nunggu 1,5 jam buat ngomong "I LOVE YOU"..
sedangkan tae woo??hahaahahahaha...dia dengan pedenya langsung mengatakannya lewat lagu,tanpa harus berbasa-basi..lagu yang berjudul CONFESSION..~

gw suka sikapnnya jung tae woo ..dia orangnya konsisten..kalo suka ya bilang suka.kalo tidak suka ya bilang tidak suka..dan dia menyatakan perasaannya tanpa memikirkan akan diterima atau ditolakkah perasaannya.tanpa takut jika ditolak,dia terus maju..itu yang paling gw suka.♥♥♥♥

nah,wahai lelaki diluar sana!!contohlah tae woo..jangan menyerah sebelum berperang.hadapilah!jangan ragu jika ingin menyatakan perasaan kalian!langsung katakan dengan jelas dan usahakan di saat yang tepat,seperti yang dilakukan jung tae woo.yaitu dengan menyanyi.. ♪( ´▽`)

N.B:buat kak ilana tan..onee-san membaca blogku kah?kuharap iya..^__^





0 komentar:

Post a Comment

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment