Thursday 3 November 2011

huffthhh...(´・ω・`)

HUFTTTHHHH....capeknya jadi anak kelas 3 SMA ~
belajar terus!!!>.< jenuh banget!
hai adik-adik kelas..siap-siap saja kalian akan merasa jenuh,seperti yang gw rasakan..=...=


saat masuk sekolah,maunya cepet-cepet pulang!!ngantuk,males,bosen..
tapi kalo gw punya cara buat ngilangin itu semua..yaitu dengan..

MEMIKIRKAN KAK ILANA TAN.....♥♥≧▽≦

gw gak akan pernah bosen-bosenya nginget ntuh orang..
gw penasaran banget sama tuh orang..orang yang bikin gw setiap hari pingin cepet-cepet pulang buat ngebaca lagi novel-novel dia..(maklum gw orangnya gak pernah bisa tenang kalo udah ada masalah yang belum gw pecahkan..)☆☆☆☆☆

huftthh..padahal hari ini gw udah nunggu-nunggu email dari penerbitnya kak Ilana tan(sebenarnya nunggu informasi yang  diberikan tentang kak ilana tan) ..ahh..gw harap kak ilana tan ngeliat blog gw..


BUAT KAK ILANA TAN:
kakaknya..minta email,alamat facebook,twitter juga boleh kak..
aduhhh...penasaran banget nih...(>_<。

udah dulu ya teman-teman,gw lagi nunggu kabar baik nih dari si penerbit..doakan saja,gw dikasih alamat email,facebook,atau twitter....


BYE!! saranghae !!anata ni suki desu !! love you all !!
( ´▽`)


sebelumnnya...nih gw kasih liat hasil novel pengarang favorit gw..!!
  •  yang pertama summer in seoul:
 gw suka sama jung tae woo nya,saat dia ngejelasin kenapa si sandy berada di urutan ke 9 di hp nya..
dan hal itu ternyata karena di baseball,pemainya harus ada 9,kalo tidak gak bakal lengakap..dan dalam arti lain,si sandy tuh pelengkapnya dia..kerena beut perumpamaannya..*i think she has a many imagination in her brain..i'm envy with you ilana tan ^__*

  • Autumn in paris


sebenarnya ini novel pertama yang gw baca,sebelum baca summer in seoul...tapi hal itu gak ngubah kekerenan novel keduanya..tapi yang ini ntah kenapa perasaan tara nyampe ke gua.gw suka nyesek sendiri kalo mikirin cerita novel yang satu ini..
dan yang bisa gw ambil dari ni cerita adalah..mau bagaimana pun istilahnya si tara tuh udah nyampe di tepi jurang..dia gak akan bisa nyebrang kalo gak langsung terjun ke jurang itu.dan hasilnya takdir berbaik hati buat mereka berdua.dari pada dua-duanya harus merasakan sakit.meningan yang satu hilang,walau itu emang bikin gw sedih setengah mati..(lebay banget nih..):'(

  • winter in tokyo
nah kalo yang ini gw baru seperempat bacanya nih..sabar yah..biar gw resapi dulu..baru gw kasih komentar..

  • dan the last is...spring in london..

yang diatas aja belum selesai baca,apalagi yang ini.novel punya gw yang ini masih terbungkus rapih di atas meja gw..wkwkwkwkwk...XD
sabar ya..

0 komentar:

Post a Comment

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment