Monday 18 March 2013

for the precious baby in the world..(ɔ ˆзˆ)ɔc(ˆεˆ c)


sebenernya udah beberapa hari ini teringat akan seorang teman SMA yang namanya jika disebutkan,akan terbayang sebuah awan..mari kita sebut si gadis awan..

sejak SMA,gua bener-bener udah terkesan dengan satu orang ini..kenapa?karena ada satu dari sejarah hidupnya yang harus gua bilang W.O.W..
(¬-̮¬)

she had a baby.. yeah i said B.A.B.Y 
ya,she had a baby-still school-when everybody knows that fact-and it seems she proud she has a wonderful boy..

kami semua tahu(satu sekolah mungkin) bahwa ada seseorang istimewa yang telah hadir di hidupnya(ada beberapa anak yang selalu ingin tahu urusan orang lain,makanya semua orang pada dapet informasi secara cepat,tepat,dan akurat)http://www.smileycodes.info,tapi si gadis awan tetap bersikap biasa.

itulah yang memang seharusnya dilakukan seorang ibu..gue gak peduli apa yang digunjingkan,dibicarakan orang lain tentang dirinnya,yang gw peduliin adalah dia seorang ibu yang hebat.

gw gak bilang kalau yang dilakukannya dimasa lalu YANG sehingga membuat seorang bayi istimewa lahir ke dunia ini itu BENAR..tapi gw bisa katakan bahwa MEMBIARKAN anak istimewa itu melihat dunia adalah perbuatan yang BENAR!!

Setidaknya dia TIDAK melakukan kesalahan 2 kali..gue selalu heran pada orang-orang yang suka menggunjing,menjelek-jelekan para ibu yang telah berani mengambil semua resiko untuk anaknya.bukankah tidak ada bedannya dengan para ibu biasa yang jugamenjaga anak-anak mereka!!sama  sekali gak ada bedanya!!

nah,kali ini gw ingin mengucapkan sesuatu untuk para bayi yang lahir setelah ada atau tidaknya pertengkaran batin orang tua mereka..

1. adik adik ku yang manis..jika kalian sudah tumbuh agak dewasa,dan kalian sudah mengetahui bagaimana sejarah kehidupan yang membuatmu lahir ke dunia ini..TOLONG berterima kasihlah pada orang tua kalian..katakan kalian menyayangi mereka!dan ucapkan "MAMA,PAPA,terima kasih telah memilih untuk melahirkanku,menjadikanku anak istimewa kalian dan anak istimewa dunia.sudah begitu banyak cemoohan yang kalian terima karenaku.karenanya jika aku dewasa nanti,akan aku buat orang-orang menggantikan  cemoohan meneka menjadi puji-pujian untuk kalian karena telah melahirkanku,anak istimewa dunia ini."
˘)ε˘`)


2. kenapa kalian harus malu jika mereka mengolok olokmu?"anak dari ibu yang hamil diluar nikah"<---mereka akan menjudgemu seperti itu.aku tahu itu begitu menyakitkan.kalian akan bertanya pada diri kalian "kenapa harus aku?" .disaat kalian berkata seperti itu,kalian tidak tahu bahwa begitu banyak kepercayaan yang diberikanNYA dan orang tua kalian,untuk membuat kalian terpilih menjadi kalian yang sekarang.Tuhan merelakanmu dan melepasmu menuju  ayah dan ibumu dengan keyakinaan kau mampu membahagiakan mereka,walaupun DIA menyayangimu dan tidak ingin kau pergi dari sisiNYA.

orang tuamupun juga memilih melahirkanmu,dengan keyakinan kau mampu memberikan kebahagiaan pada banyak orang di dunia ini,walau mereka tahu stigma yg akan orang lain berikan pada mereka,mungkin mampu membuat mereka diasingkan di linkungan yang seharusnya membuat mereka nyaman serta merasa aman.mereka hanya memikirkan "aku harus dapat membuat anak ini bahagia menggantikanku"

3.aku pun tahu,mereka melahirkanmu,merawatmu baik-baik agar masa lalu mereka tidak menjadi masa lalu anak-anaknya nanti..mereka selalu berdoa untuk kebaikan kalian..

dan terakhir..
untuk orang tua yang memilih untuk melahirkan para anak istimewa ini tanpa mengindahkan cemoohan orang -orang itu,termasuk si gadis awan dan suaminnya..
TERIMA KASIH BANYAK,KALIAN ADALAH IBU DAN AYAH YANG HEBAT..terima kasih banyak sudah melahirkan anak-anak yang sekarang membuat dunia ini tidak terlalu memuakan untukku..
my proud for my friend,si gadis awan..TERIMA KASIH BANYAK.
akan ada banyak orang yang mendoakan orang-orang seperti kalian..




http://www.smileycodes.info

2 comments:

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment