Tuesday 20 March 2012

yasudahlah..(;_・)


begini nasib..kagak dianggep..♪♪
yahsudahlah..

akan kuceritakan teman..ingat!ini hanya curcol semata!jangan di lakukan dimanapun,kapanpun dan dengan alasan apapun..
( ̄へ ̄)

gw mendengar berita sangat menggembirakan..ada seseorang yang sangat amat dekat dengan gw.tapi,inilah kesalahan yang selalu gw ulangi..rasa pertemanan gw selalu bertepuk sebelah tangan..*ciyee bahasa gw..sereem euy..*(^^)

yap..gw menganggap doi salah satu "teman (sangat) dekat",salah satu teman yang paling gw percayai..BUT..

gak buat doi..

siapa yang bakal lo hubungin,kalo seandainya lo mendapatkan 
sesuatu kabar baik,atau apalah yang membuat hati lo seneng??
keluarga?*so pasti..
tapi gw yakin seseorang yang satu ini pasti yang terlintas dikepala lo,ketika mendapat kabar gembira itu..

yes,that is YOUR CLOSEST FRIEND..

yah,kayaknya lo semua udah ngerti apa yanng terjadi dengan gw hari ini..ketika gw ada masalah,gw kabarin doi.saat ada kabar gembira,gw kabarin doi..tapi sekali lagi gw katakan,TIDAK DENGAN DIA!!

entah kenapa,gw baru nyadar sekarang..yasudahlah,mungkin gw udah kebanyakan jahatin orang.soalnya udah berkali kali gw diginiin.mau nangis,bagaimana?mau gembira,padahal sedih..i'm just can make poker face for this time.(^ _ ^)

karena kejadian seperti inilah,terkadang gw jadi gak percaya dengan semua orang..
sekali lagi,YASUDAHLAH..mungkin ada yang lebih baik dari gw buat doi..kita doakan saja,semoga itu yangg terbaik buat dia..terima kasih buat segalanya,maafkan gw jika ada salah selama ini..gw takut saat esok dateng,saat gw bertemu muka dengan doi,akan ada perubahan pada sikap gw.tolong dimaklumi..

terima kasih banyak..(・-・)

kapan gw bisa merasakan seperti yang luffy dan kawan-kawan rasakan??

0 komentar:

Post a Comment

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment