Saturday 24 March 2012

posisi belakang layar..―(T_T)→

what i wish..


sorry coy,kalo gw galau melulu..udah gw bilang kan..ini hanya curcol semata!jangan dilakukan dimanapun,kapanpun,dan dengan alasan apapun..―(T_T)→ 


http://www.smileycodes.info
yah,mungkin gw emang cocoknya jadi seseorang dibelakang layar.seseorang yang selalu mengawasi,selalu menjaga,selalu memperhatikan orang lain yang gak nganggep gw,bahkan yang pernah nyakitin hati gua..kayaknya ini gara-gara sering bergaul sama luffy dan kawan-kawan..orang yang pernah dibillang sebagai teman baik,mau sampai kapanpun,mau doi berbuat yang bikin sakit hati,tetep aja temen baik.bahkan musuh sekalipun bisa dibuat temen ama dia..sungguh kekuatan yang tidak banyak orang miliki.(ω)いってらっちゃ


kadang gw gak percaya kata-kata "setiap perbuatan pasti akan mendapat balasan yang setimpal.."
benarkah?kalo gitu,gw udah berusaha jadi temen yang baik buat orang lain,tapi,orang lain berusaha gak jadi temen baik gua?kayaknya kagak.mungkin ini karena gw terlalu banyak dosa.
yah,walau menyakitkan,gw tetep jadi pengamat dibelakang layar,tanpa ada yang menyadari.


ibarat kata,kalo ada perang antara kerajaan.gua adalah 1000 prajurit tolol yang gak di anggep tapi terus berusaha menangin tu perperangan buat rajanya.mau gw mati berkali-kali tu raja gak pernah tau alasan apa sebenernya yang buat gw rela mati berkali kali.saat gw udah mati,doi bakal nyari lagi 1000 pasukan lain buat gantiin gua..DAN AKHIRNYA,GUA MATI TANPA MEMEGANG PERAN APAPUN DALAM HIDUPNYA..


( ̄へ ̄)


http://www.smileycodes.info
yah,semoga aja pepatah diatas bener,,gua tunggu deh orang yang berusaha jadi temen gua.sama seperti apa yang gua lakuin buat banyak orang,walau gak ada yang tahu..

0 komentar:

Post a Comment

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment