Sunday 30 October 2011

Rasannya kehilangan..

udah sekitar 9 bulan,gw berpisah dengan sahabat-sahabat gw..


sudah sekitar 9 bulan juga gw sudah berusaha beradaptasi dengan lingkungan baru gw..dan hasilnnya 0%..




kadang-kadang gw berfikir,sedang apa mereka sekarang?,apa mereka mempunyai teman yang baik disana?..rasa kesepian inilah yang membuat gw selalu bertannya-tanya..


kadang-kadang gw merasa tuhan gak adil..disaat gw mendapatkan sahabat-sahabat yang baik,tiba-tiba dipisahkannya kami begitu saja..




setelah berfikir berulang kali,ada satu kesimpulan yang bisa gw dapet..


"GW TERLALU EGOIS"


..


yup mungkin inilah kata-kata yang cocok buat gw..gw selalu memikirkan perasaan sendiri aja..gw gak tau apa mereka malah tambah bahagia mendapatkan teman baru?apa mereka bahagia mendapatkan lingkungan baru??




karena gw terlalu sedih untuk memikirkan hal itu..kalo memikirkan sahabat-sahabat gw yang lagi berusaha untuk mendapatkan cita-citannya walaupun mereka harus rela mengorbankan kebersamaan kami,tiba-tiba timbul semangat kembali..tapi kalo memikirkan betapa jauh jarak yang memisahkan kami semua,runtuhlah dinding semangat itu..




gw takut mereka berubah


gw takut mereka lupa akan gw


gw takut sifat gw berubah di depan mereka


gw takut kita semua bakalan lost contact




sekarang,mereka tambah sibuk dengan kegiatan sekolah masing-masing,tanpa ada sedikit waktu yang diluangkan untuk kami berkumpul lagi..


ya paskibralah,ya acara keluargalah..banyak dari sahabat-sahabat gw yang sudah susah meluangkan waktunya untuk kami berkumpul..




mungkin ini rasanya kehilangan teman yang begitu berharga..yang mempunyai sahabat:jangan pernah kalian menyia-nyiakan sahabat kalian,jika suatu saat nanti kalian berpisah,kalian akan merasakan penderitaan yang sangat panjang..yaitu KESENDIRIAN..


pakailah waktu sebanyak banyaknya bersama sahabat kalian,sehingga jika kalianberpisah,masih ada kenangan yang kalian lakukan di masa kalian bersama..


1 comment:

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment