Sunday 30 October 2011

~HAPPY BIRTHDAY ~

dulu ku habiskan waktuku dengan kalian..

bersantai,bercanda penuh tawa,tidak peduli orang lain berkata apa,kalianlah yang aku dengarkan dan ku percaya..



banyak yang kita lakukan saat itu..melakukan sesuatu yang dulu kuanggap mustahil untuk melakukannya..

tapi dengan kalian,aku siap melakukan semua itu karna hanya wajah yang  dipasangi senyumanmulah yang kulihat..

mungkin,aku jarang mengatakan ini

waktu yang kita lewati sangatlah spesial bagiku..aku tidak pernah menggantikan ingatan itu sedikitpun..



kita punya satu sama lain,punya momen-momen penting..tertawa bersama,berdiri tegak bersama,aku sangat bersyukur bisa berada di saat-saat itu..aku bisa menangis sekarang..


waktu itu telah berlalu sekarang,kalian sudah tidak ada lagi disisiku..kalian sudah pergi dari sisiku..mebuatku bersedih sendirian dan merasakan senang sendirian..tak tahukah kalian,aku sangat merindukan kalian??..

hari demi hari kulalui sendiri..akankah mereka melupakanku?akankah mereka mempunyai teman yang lebih baik dibandingkan aku?apakah mereka akan meninggalkanku suatu hari nanti?pertanyaan seperti itulah yang selalu berkecamuk dipikiranku..



tapi tidak apa sekarang..aku hanya ingin melihat kalian tersenyum seperti dulu itu sudah cukup bagiku,walaupun kali ini ada seseorang yang menggantikan peranku disamping kalian..

aku sangat berterima kasih pada teman kalian itu,karna telah membuat sahabat yang aku sayangi tersenyum dengan gembira..arigatou ne!



walau kini peranku sudah tidak ada..tapi aku bersyukur bisa bertemu dengan kalian..

mungkin hanya aku yang berfikiran seperti ini..tak apa jika kalian tidak sepertiku..aku hanya ingin keberadaanku,tetap ada bersama kalian..



terima kasih kawanku..

ingatkah kalian?dulu,tepat pada hari ini kita di pertemukan..dan sekarang tepat pada hari ini juga aku menangis menginginkan saat yang dulu kembali..tapi tidak mungkin sama persis seperti dulu..banyak kerjaan yang harus kita lakukan sekarang di tempat yang terpisah yang menyebabkan kita tak bisa berkumpul seperti dulu..



tapi ingatlah,aku akan terus menunggu kalian disini,menunggu saat semuannya kembali seperti dulu..

walau hanya sedikit tapi kuharap perasaan yang aku rasakan mirip dengan yang dulu....



~happy birthday ~

*27 november*


0 komentar:

Post a Comment

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment