Thursday 19 January 2012

[Interview with Oda]bagian ke 2..~~~ヾ(^∇^)

sumber: klik
lanjutan nih..-->

Wawancara Amerika Utara versi SBS sebagai jawaban pertanyaan dari para pembaca oleh SJ Young-chan (diterbitkan tahun 2008). Diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Greg dan bahasa indo oleh AC O.od. Wkwk

Ashley Rochefort: Mengapa Tashigi mirip seperti teman lama Zoro, Kuina?
EO: Ini hanya kebetulan. Tidak
ada cara untuk menjadi Tashigi,
Kuina atau sebagainya ... [tertawa]

Vicky Hutchinson: Zoro adalah karakter favorit saya. Saya
berharap saya memiliki izin untuk menjadi fans nomor satu.
EO: Yah, Vicky, semua penggemar Zoro berpikir seperti Anda. Jadi lakukan seperti yang Anda pikirkan. Saya ingin Anda berpikir Anda adalah penggemar Zoro nomor 1.

Normandia Peterson: Saya berpikir untuk pergi kepesta Halloween memakai pakaian Shanks. Ada saran?
EO: Apakah Anda perlu saran? Tempat bekas luka. Gambar
bekas luka dan cat merah rambut Anda. Itu saja. Jangan memotong
lengan Anda!

Porter Presley: penjahat favorit saya adalah Arlong, Hachi, dan Brothers Meowban Kuro. Apa
yang menjadi favorit anda?
EO: Buggy, karena mudah untuk digambar.

Diane Bree: Bagaimana Anda membuat Buah Iblis?
EO: Ketika saya berpikir tentang
Buah Iblis, saya selalu mencoba untuk memikirkan sesuatu yang bisa memenuhi keinginan
manusia. Pada akhirnya, jika
tidak memenuhi persyaratan ini, saya
tidak layak untuk
menggambarnya.

Hollman Beniam: Apa anda dapat menemukan buah Gomu Gomu no Mi
di planet ini?
EO: Mungkin Anda dapat menemukannya secara kebetulan, seperti ketika mencari
harta karun di sebuah peta harta karun. Atau Anda mungkin harus
membelinya di pasar ilegal buah-buahan dan sayuran.

Abe Portgaz: Siapa yang akan mendapatkan cinta Nami?
EO: Hmm, dalam arti romantis? Saya tidak berpikir ada asmara
antara kru. Nami mungkin melihat semua kualitas orang-
orang ini, tapi One Piece bukan sebuah novel. Mungkin
banyak pembaca wanita menanyakan pertanyaan sejenis ini. Anak laki-laki tidak
tertarik dalam hal itu. One Piece adalah sebuah manga Shonen, manga untuk anak laki-laki, sehingga tidak tergambarkan sebagai novel.

Lars Aarhus: Apakah Pandaman adalah ahli menyamar?
Karena tetangga saya tampaknya seperti panda dengan
kumis palsu.
EO: Ya, saya pikir begitu.

Devin Johnson: Saya telah berpikir tentang Pandaman. Dia akan menjadi kru Luffy?
EO: Dia hanya datang secara kebetulan. Dia benar-benar dikejar oleh gangster yang
disebut Gang Tomat.

John Irons: Siapakah ibu dari Luffy dan bagaimana dia? Dia cantik? Apa yang terjadi padanya? Dia
meninggal ketika Luffy masih bayi?
EO: Saya pikir dia masih hidup.
Saya masih berpikir tentang hal itu terlalu banyak. [Tertawa]
Tetapi jika muncul dalam cerita,
maka akan menjadi wanita yang sangat kuat.
Dan sebenarnya, dia
adalah seorang ibu yang cantik.
Dia memiliki rambut keriting dan merupakan wanita setengah baya yang mempunyai ciri khas. Berbicara keluarga, saya membuat sebuah
cerita yang mendalam bagi Nico Robin dan keluarganya. Apa
yang pertama kalinya karakter utama lakukan untuk menemukan ibunya
yang sebenarnya, Sampai saat
itu, saya belum pernah merancang cerita hubungan darah itu. Dalam kasus Chopper, ia disebut anak, bahkan ia tidak punya hubungan darah. Jadi saya menaruh pesan
di sana mengatakan bahwa Anda dapat memanggil seseorang
seperti itu meskipun tidak memiliki
hubungan darah keluarganya.

Catatan: Oda lupa ibu dengan Usopp.
 O(≧∇≦)O

0 komentar:

Post a Comment

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment