Monday 19 December 2011

banyak kabar gembira...☆☆☆☆☆ ♪( ´▽`)

Finally,the lastest exam has been over..thanks god..

 ahhhh...akhirnya gw bisa nulis lagi...
HELLOO GUYS..~~~()
sekarang kita lanjutkan pembahasan gw mengenai my favorite writer..yap she is ILANA TAN..

kabar gembira pertama adalah tentang...

THIS IS NEW NOVEL FROM ILANA TAN ❀◕

diatas adalah foro cover buku terbaru ilana tan yang akan dirilis pada bulan februari  2012..
oke..gw kasih sinopsisnya..

“Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku.”

Ini adalah salah satu kisah yang terjadi di bawah langit kota New York…
Ini kisah tentang harapan yang muncul di tengah keputusasaan…
Tentang impian yang bertahan di antara keraguan…
Dan tentang cinta yang memberikan alasan untuk bertahan hidup.
Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu—malaikat kegelapannya yang sudah membuatnya cacat.
Kemudian Mia Clark tertawa dan Alex bertanya-tanya bagaimana ia dulu bisa berpikir gadis yang memiliki tawa secerah matahari itu adalah malaikat kegelapannya.

Awalnya mata hitam yang menatapnya dengan tajam dan dingin itu membuat Mia gemetar ketakutan dan berharap bumi menelannya detik itu juga.
Kemudian Alex Hirano tersenyum dan jantung Mia yang malang melonjak dan berdebar begitu keras sampai Mia takut Alex bisa mendengarnya.

 kali ini doi mengisahkanya dengan setting new york..dan kalo dilihat dari covernya,sepertinya berhubungan dengan balet..(sok tahu bet gw..)


oke..bagi kalian yang menyukai ilana tan seperti gw..kalian bisa langsung pre order..(dapet tanda tangan dari kak ilana nya lho..!!!dan dikirim lebih awal dari tanggal terbit sebenarnya..)gw sih sudah pre order..so,come on..

ini caranya.Pre order novel Sunshine Becomes You di http://www.gramediashop.com/book/detail/9789792278132/Sunshine-Becomes-You untuk mendapatkan edisi khusus bertanda tangan & akan dikirimkan lebih awal dari tanggal terbit reguler.

 BERITA BAIK YANG KE DUA..:  sebenarnya berita ini dari gw pribadi sih..  gw berencana untuk menerbitkan novel karangan gw..walau sampai sekarang masih dalam tahap pengembangan..doakan saja supaya keinginan gw itu terwujud.amin....sinopsisnya sih udah ada,tapi belum bisa gw publikasikan secara formal.jadi bagi yang mau tahu.email gw aja ya.tulis di comment aja.email kalian..nanti gw kasih...(serasa udah terkenal aja..hahahahaha..)http://www.smileycodes.info  ya doakan saja ya..terima kasih banyak...let's be friend.\(^∀^)メ(^∀^)ノ.





2 comments:

  1. :d: berita baik.. ditunggu novelnya ya..

    ReplyDelete
  2. yeiiy...hehehehehe..
    master juga suka ya sama novel kak ilana tan??:k:
    asik deh...

    ReplyDelete

selamat datang!!オカエリ ♪(ノ´∀`*)ノ !!!
semoga informasi di blog ini bermanfaat ..O(≧∇≦)O

PERHATIAN!,jika mau menshare isi blog ini,tolong cantumkan link blog ini juga ya..

linknya www.miohikari.blogspot.com

blogger yang baik,adalah blogger yang meninggalkan jejaknya dengan menulis comment